Cara Buat Krim Malam dari Buah Apel untuk Haluskan Kulit

Avatar of PortalMadura.Com
Cara Buat Krim Malam dari Buah Apel untuk Haluskan Kulit
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebagian besar wanita yang bekerja diluar rumah mempunyai risiko lebih sering terkena sinar matahari dari pada mereka yang hanya diam di rumah. Aktivitas yang dilakukan seharian bisa menyebabkan kulit membutuhkan nutrisi untuk tetap terlihat segar dan cantik.

Oleh karena itu, biasanya wanita melakukan perawatan pada malam hari yang salah satunya menggunakan . Banyak produk krim malam di pasaran yang ditawarkan, namun alangkah lebih baiknya jika Anda membuat sendiri dari bahan alami yaitu apel.

Seperti yang diketahui, apel mengandung banyak vitamin, anti oksidan, beta karoten dan juga asam malat yang sangat diperlukan untuk mempertahankan keremajaan kulit. Selain itu, juga untuk melembutkan dan menghaluskan kulit serta mampu meregenerasi sel-sel kulit mati. Nah, Anda penasaran bagaimana cara membuatnya?.

Ini dia resepnya:

Bahan-bahan:

1
air mawar
minyak zaitun

Cara membuatnya:

Potong buah apel dan buang bijinya. Masukkan ke dalam blender dan tambahkan minyak zaitun. Kemudian campurkan buah apel dan minyak zaitun sampai rata. Lalu tim campuran ini sampai hangat. Angkat dan dinginkan. Setelah itu, campur dengan air mawar. Krim malam pun siap digunakan.

Ladies, Minyak zaitun dan air mawar bisa menyamaratakan warna kulit sekaligus mengurangi pigmentasi. Minyak zaitun juga dikenal sebagai pelembab kulit alami dan menghambat efek penuaan kulit karena kandungan lemak sehat dan anti oksidan yang dimilikinya.

Krim ini bisa dipakai selama enam hari lamanya jika disimpan dalam lemari es. Sangat mudah bukan? Yuk segera coba. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.