oleh

Cara Hilangkan Bau Ketiak dengan 3 Bahan Alami Ini

PortalMadura.Com – Bau ketiak sering kali dialami oleh setiap orang. Masalah bau badan ini akan membuat Anda kehilangan rasa percaya diri. Bagi Anda yang memiliki masalah ini, ada cara hilangkan bau ketiak dengan mudah dan alami yang bisa anda gunakan.

Menghilangkan bau badan ini bisa menggunakan produk yang dijual dipasaran, parfum, dan bahan alami yang bisa Anda temukan secara mudah.

Cara Hilangkan Bau Ketiak

Ada tiga bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan bau badan dilansir dari laman Okezone.com, Selasa (28/7/2020).

Buah Lemon

Pertama Anda bisa menggunakan lemon untuk menghilangkan bau pada ketiak Anda. Caranay dengan mengoleskan sari buah lemon pada ketiak Anda, lalu diamkan sampai kering. Bahkan buah lemon ini bisa Anda gunakan sebagai deodoran alami yang dapat membuat aroma segar pada ketiak.

iklan 2

Lidah Buaya

Lidah buaya memiliki banyak manfaat untuk perawatan rambut dan wajah. Namun ternyata gel lidah buaya ini juga bermanfaat untuk menghilangkan bau ketiak. Cara menggunakan lidah buaya ini sangat mudah yaitu dengan mencampurkan dua sendok makan gel lidah buaya dengan satu sendok madu. Lalu oleskan selama 30 menit pada ketiak Anda, setelah itu bilas menggunakan air bersih. Agar mendapatkan hasil yang maksimal Anda bisa menggunakan campuran ini sebanyak tiga kali dalam seminggu.

Cuka Apel

Cuka apel juga bisa menghilangkan bau badan karena cuka apel ini mengandung anti bakteri sehingga mampu membunuh bakteri penyebab bau badan. Cara menggunakan cuka apel ini ngat mudah yaitu campurkan dua sendok cuka apel dengan air, lalu aduk hingga merata dan oleskan pada ketiak Anda tunggu hingga mengering. Bahkan campuran cuka apel ini dengan air bisa Anda jadikan deodoran alami.

Anda bisa menggunakan tiga bahan ini untuk menghilangkan bau ketiak yang membuat Anda dan orang sekitar merasa tidak nyaman. Disarankan juga melakukan perawatan menggunakan produk-produk yang sudah banyak beredar dipasaran dan pastikan produk yang Anda gunakan sudah memiliki izin edar dari BPOM.

Rewriter : Lisa Mana L
Sumber : Okezone.com
Tirto.ID
Loading...

Komentar