oleh

Cara Jitu Mengetahui Wanita Original Atau Sudah ‘Meledak’ Slaput Darahnya

PortalMadura.Com – Hampir semua pria membicarakan bagaimana cara membedakan wanita yang masih original. Bahkan, sebagian besar diantara mereka ingin mendapatkan pasangan hidup yang masih utuh selaput darahnya.

Namun, keinginan itu tentu tidak semuanya akan terpenuhi. Bisa saja wanita yang menjadi pendamping hidupnya sudah pernah berhubungan atau karena hal lain sehingga tidak perawan lagi.

Dalam kehidupan sehari-hari, ada lima hal yang sering dikaitkan dengan kehidupan seorang wanita. Kebanyakan orang menilai hanya sebuah mitos. Namun, tidak ada salahnya, jika Anda juga mengetahui lima hal itu.

1. Berjalan Ngangkang

Seorang perempuan yang dianggap sudah tidak original, bila dilihat dari jalannya telah ‘ngangkang’. Artinya, jalannya yang seharusnya rapi, justru terlihat melebar.

Hal tersebut difahami sebagai mitos. Sebab, bisa saja seorang wanita kakinya berbentuk O, sehingga terlihat ngangkang.

2. Tidak Berdarah Ketika Pertama Kali Bercinta

Untuk mengetahui hal ini, tentu harus melalui proses bercinta terlebih dahulu, yang dibenarkan oleh agama.

Ada yang menganggap bila tidak mengeluarkan darah saat bercinta pertama kali, berarti sudah tidak original. Sebab, sentuhan pertama pada bagian yang dimiliki seorang wanita terdapat selaput darah.

3. Pantatnya Kendor

Pantat seorang wanita yang kendor, selalu dihubungkan dengan aktivitasnya diatas ranjang. Jika rutin dengan posisi telentang dan mencapai puncak, maka akan ada dampak pada pantat.

4. Badannya Jadi Gemuk

Jika ada seorang wanita yang awalnya kurus lalu tiba-tiba gemuk tanpa ada usaha lain yang dilakukan, perlu dicurigai bahwa pernah melakukan bercinta.

‘Nutrisi’ dari seorang pria dinilai cukup ampuh dan dahsyat untuk pertumbuhan tubuh seorang wanita.

5. Jago Bercinta

Seorang wanita yang jago bercinta, perlu diwaspadai. Jangan-jangan dia sudah sering melakukan hal serupa.

‘Pengalaman’ adalah guru utama yang sulit terlupakan. Apalagi, sudah banyak mengenal posisi bercinta.

Hal tersebut berbeda dengan hasil membaca atau menonton dari berbagai referensi.

Ini hanyalah sebuah anggapan atau mitos yang seringkali diperbincangkan sebagian orang. Apakah benar? Wallahuaklam. (berbagai sumber/har)


Tirto.ID
Loading...

Komentar