PortalMadura.com

Cara Kecilkan Pori-pori Kulit Secara Alami, Ini Ramuannya

  • Sabtu, 20 Januari 2018 | 11:00
Cara Kecilkan Pori-pori Kulit Secara Alami, Ini Ramuannya
ilustrasi

PortalMadura.Com – Apakah Anda salah satu orang yang memiliki pori-pori kulit besar?. Jika iya, pasti rasanya sangat menyebalkan ketika akan berdandan. Karena, sering kali dibuat bingung ketika hendak memolesnya agar terlihat sempurna.

Lantas, apa yang harus dilakukan untuk menutupinya?. Nah, daripada Anda bingung mencari solusi yang tepat. Ada cara alami lho yang bisa Anda lakukan.

Anda bisa meracik sendiri ramuan dari bahan alami untuk mengecilkan pori-pori kulit. Seperti ramuan berikut ini:

Siapkan Bahan-bahan:

1 sdt baking soda
1/2 sdt air perasan jeruk lemon
1 sdm gula
1/2 sdm minyak zaitun

Cara Membuat dan Menggunakannya:

Pertama, campur semua bahan jadi satu, aduk rata. Kemudian oleskan ke permukaan kulit, sambil digosok lembut dengan gerakan memutar.

Setelah itu, diamkan sampai 15-20 menit. Jika selesai, bilas dengan air hingga bersih. Keringkan kulit wajah lalu oleskan pelembap. Selesai.

Ramuan bisa digunakan dua kali seminggu secara rutin untuk mengecilkan pori-pori kulit. Tidak perlu dipakai setiap hari, ya. Dengan menggunakannya rutin dua kali seminggu, dalam beberapa minggu Anda akan mendapatkan hasil yang cukup signifikan.

Campuran baking soda, air jeruk lemon, gula, dan minyak zaitun ini bisa jadi ramuan paling pas untuk eksfoliasi atau mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus mengecilkan pori-pori kulit.

Baking soda bisa membantu mengangkat sel mati dan mencerahkan kulit. Air perasan jeruk lemon dengan kandungan asamnya bisa ikut membantu mencerahkan kulit. Sementara gula bisa membantu proses mengangkat sel-sel kulit mati dan minyak zaitun bisa membantu menjaga kelembapan kulit.

Tertarik untuk segera mencoba membuat dan menggunakannya sendiri di rumah?. Semoga tipsnya bermanfaat, ya ladies. (Vemale.com/Putri)

Loading...
Advertisement
portalmadura'
portalmadura'

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional