oleh

Cara Keringkan Kulit Wajah yang Aman dan benar

PortalMadura.Com – Masalah yang sering timbul di daerah wajah salah satunya disebabkan karena jarang membersihkan wajah. Padahal kegiatan ini sangat penting dilakukan agar kulit wajah tetap bersih dan cantik. Selain itu, gunakan produk-produk kecantikan yang aman digunakan pada kulit.

Namun ternyata, Anda wajib berhati-hati saat membersihkan kulit wajah. Jika sembarangan bisa menimbulkan banyak masalah seperti iritasi bahkan jerawat. Meskipun terlihat sepele, membersihkan wajah harus dilakukan dengan lembut. Nah ini cara membersihkan wajah dengan handuk.

iklan pilbup

Salah satu step dalam membersihkan wajah adalah mengeringkannya. Mengeringkan wajah harus dilakukan dengan sangat lembut. Gunakan handuk yang bersih dan bebas kuman, agar kotoran tidak menempel kembali ke wajah yang telah dibersihkan.

Setelah mencuci, saat mengeringkan sebaiknya tepuk-tepuk wajah dengan lembut. Jangan sekali pun menggosok wajah dengan handuk karena dapat membuat kulit menjadi iritasi. Setelah itu diamkan sebentar sebelum akhirnya memakai produk perawatan kulit. Ini karena kondisi kulit setelah dibersihkan ternyata sangat rentan. Saat itu kulit sangat mudah menyerap kosmetik yang dioleskan. Oleh karena itu, kerja kosmetik bisa sangat kuat dan mungkin menyebabkan iritasi.

Yang perlu diingat, iritasi wajah bisa menyebabkan jerawat. Membersihkan wajah memang terkesan sepele, namun Anda wajib membersihkan wajah agar kulit tetap bersih cemerlang. Semoga informasi ini bermanfaat ya. (vemale.com/Desy)


Tirto.ID
Loading...

Komentar