oleh

Cara Mencairkan Lip Cream yang Kering

PortalMadura.Com – Dari beberapa jenis lipstik, Lip cream menjadi favorit bagi kalangan perempuan. Selain hasilnya yang tahan lama seharian, lip cream juga lebih mudah diaplikasikan di bibir.

Namun, lip cream lebih mudah mengering dengan cepat. Hal ini terjadi karena lip cream teksturnya yang lebih cair. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena hal ini bisa diatasi dengan mudah.

Dilansir dari laman Review.Bukalapak.Com, Rabu (22/7/2020), berikut cara mencairkan kembali lip cream yang mengering:

Cara Mencairkan Lip Cream yang Kering

Rendam Dalam Air Panas

Rendam Dalam Air Panas
Ilustrasi (.onecrazyhouse.com)

Cara yang paling mudah adalah dengan merendam botolnya. Ini bisa dilakukan untuk memanaskan isinya yang mengering.

iklan 2

Teteskan Lip Oil

Teteskan Lip Oil
Ilustrasi (makeupandbeauty.com)

Yaitu dengan meneteskan lip oil ke dalam lip cream yang mengering. Anda bisa menggunakan lip oil seperti yang formulanya ringan tidak lengket. Caranya, Anda tinggal menggunakan kira-kira satu tetes lip oil dan kocok menggunakan kuas yang terdapat pada botol lip cream.

Jangan Sering Membuka dan Botol Lip Cream

Jangan Sering Membuka dan Botol Lip Cream
Ilustrasi (id.priceprice.com)

Jangan terlalu sering membuka dan menutup botol lip cream. Hal ini dikarenakan saat proses pencelupan kuas lip cream, udara ikut masuk ke dalam botol yang menyebabkan produk di dalamnya lebih cepat mengering.

Nah, itulah tips cara mencairkan lip cream yang mengering. Pastikan Anda juga menyimpan lip cream pada suhu yang normal dan tidak terlalu panas agar lip cream tidak mudah kering dan kualitasnya tetap terjaga.

Rewriter : Raudatul Fitrah
Sumber : Review.Bukalapak.Com
Tirto.ID
Loading...

Komentar