oleh

Cara Menghangatkan Kembali Hubungan dengan Pasangan

PortalMadura.Com – Seiring berjalannya waktu, hubungan suami istri bisa banyak berubah. Ada yang semakin hangat, namun seringnya malah semakin dingin. Banyak alasan yang menjadikan hubungan pernikahan jadi kaku dan tidak nyaman. Mulai dari pekerjaan yang menyita waktu, gangguan orang ketiga, dan beragam masalah lainnya.

Dilansir dari laman Popmama.Com, Jumat (16/10/2020), berikut cara menghangatkan kembali hubungan dengan pasangan:

Perbanyak Sentuhan Fisik

Hubungan yang dingin memang membuat seseorang lebih gengsi mengungkapkan segala hal, termasuk sentuhan fisik. Anda bisa memperbanyak sentuhan fisik yang terasa sepele namun bisa mengembalikan kehangatan hubungan.

iklan hari santri

Bicarakan Masalah dan Keluhan dengan Kepala Dingin

Hindari berdebat saat kedua pihak masih emosi. Beri waktu untuk menenangkan diri dan mulai berbicara saat sama-sama tenang. Kesampingkan emosi dan pikiran negatif tentang pasangan. Selesaikan masalah dengan pikiran yang terbuka.

Perbanyak Momen Tertawa Bersama

Kehidupan orang dewasa memang tidak selamanya menyenangkan, namun Anda bisa membuatnya terlihat lebih ringan dan menyenangkan dengan cara perbanyak bercanda bersama.

Hindari Mempermasalahkan Hal Kecil

Hindari mempermasalahkan hal kecil. Anda bisa saja memberi tahu dengan baik dan pelan mengenai hal ini. Jika semua disampaikan dengan lemah lembut, maka segalanya bisa lebih baik dan menyenangkan.

Segera Minta Maaf Setelah Bertengkar

Anda bisa membiasakan diri meminta maaf jika memang salah. Usahakan segera meminta maaf setelah bertengkar agar hubungan tidak terlalu lama dingin.

Rewriter : Raudatul Fitrah
Sumber : Popmama.Com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.