Cara Mudah Agar Nail Art Tetap Cantik dan Tidak Mudah Rusak

Avatar of PortalMadura.com
Cara Mudah agar Nail Art Tetap Cantik dan Tidak Mudah Rusak
Ilustrasi (bp-guide.id)

PortalMadura.Com – Ada banyak cara untuk membuat penampilan menjadi tambah cantik. Salah satunya adalah dengan menghias kuku menjadi warna warni. Tren menghias kuku ini disebut dengan , yang sangat populer dikalangan anak perempuan.

Nail art juga bisa membuat perempuan menjadi lebih percaya diri. Nail art biasanya bertahan satu minggu bahkan sampai dua minggu jika Anda benar-benar menjaga nail art dengan baik dan benar.

Berikut cara menjaga nail art agar tetap cantik dan tidak mudah rusak:

Pilih Jenis Nail Art yang Bagus

Nail art memiliki beberapa jenis yang dibedakan menurut penampakannya, yaitu nail art jenis dua dimensi, tiga dimensi dan empat dimensi. Jenis-jenis nail art banyak digemari para perempuan, karena memiliki bentuk yang cantik. Pemilihan nail art secara kualitas sangat penting karna akan berpengaruh pada ketahan nail art saat digunakan.

Gunakan Alat untuk Nail Art

Saat membuat nail art, ada beberapa alat yang wajib digunakan, seperti base coat untuk lapisan , kutek gel agar lebih awet dan tidak mudah ilang, dan top coat untuk lapisan atas kutek. Hal ini penting untuk menjaga kuku Anda tidak rusak.

Gunakan

Gunakan base coat, untuk melapisi kuku sebelum menggunakan kutek. Agar kutek cepat kering dan menempel di kuku dengan lama. Setelah selesai menggunakan kutek, lapisi dengan top coat agar lapisan luar kutek terlindungi.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.