oleh

Rekomendasi Model Hijab Instan yang Sedang Tren dan Simpel untuk Semua Bentuk Wajah

PortalMadura.Com – Zaman sekarang dunia semakin berkembang dengan pesat, masuknya teknologi dalam kehidupan masyarakat membuat semua orang dengan mudah melihat dunia luar. Begitu juga dengan perkembangan fashion yang saat ini semakin marak digandrungi oleh para hijabers.

Kurang lengkap rasanya bagi hijabers untuk menunjang penampilan fashion kalau tidak mengikuti model hijab instan yang sedang tren dan lagi booming saat ini.

Perkembangan hijab instan juga terus mengalami kemajuan, dari segi motif, warna, dan juga desain sehingga untuk para perempuan muslimah bisa tampil lebih syar’i dan tetap dapat mengikuti perkembangan zaman saat ini.

Hadirnya model hijab instan memang jadi pilihan hijabers untuk tetap tampil modis, simpel anti ribet karena tidak memerlukan alat bantu seperti peniti ataupun sebagainya. Berbagai model hijab instan kekinian saat ini tengah menjadi tren di kalangan hijabers. Serta dapat dengan mudah ditemukan di toko maupun di pasaran.

Rekomendasi Model Hijab Instan

Dilansir dari laman Harapanrakyat.Com, Kamis (24/9/2020), berikut ulasan model hijab yang sedang tren, pastikan Anda tidak melewatkannya.

Hijab Instan dengan Tali Belakang

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan konsep hijab instan terbaru yang satu ini. Hijab dengan tali elastis ini memang sangat lumrah digunakan oleh para siswa yang masih sekolah. Akan tetapi, tren model hijab instan dengan tali ikat belakang tersebut akhir-akhir ini kembali booming karena sangat simpel dan juga praktis.

Tak sekedar fashion saja, akan tetapi hijab instan yang satu ini juga akan menutupi sampai bagian dada bagi orang yang menggunakannya. Anda dapat memadukan berbagai warna hijab instan model ini dengan menggunakan nuansa nude dan penggunaan wadrobe yang senada.

Hijab Instan Layering

Hampir sama dengan model hijab instan terbaru tali belakang, kini agar lebih mempertegas nuansa yang kekinian, Anda dapat memilih menggunakan hijab bertali yang dilengkapi dengan layering pada bagian bawahnya.

iklan hari santri

Model hijab instan yang berwarna polos ini sangat cocok jika dipadukan dengan menggunakan busana yang memiliki corak sedikit lebih ramai agar terlihat jauh lebih anggun dan tentu lebih fashionable. Akan tetapi, Anda juga perlu memastikan penggunaan warna dasar busana yang senada dengan warna hijab instan yang digunakan agar tidak terlihat mencolok.

Hijab Instan Khimar

Tren model hijab khimar tampaknya masih belum luntur hingga saat ini. Bagi Anda yang ingin tampil lebih syar’i ataupun anda malas jika harus repot menggunakan jilbab segi empat, mungkin Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan hijab model ini.

Khimar merupakan kata lain dari kerudung yang memiliki fungsi untuk menutupi kepala hingga bagian dada hingga ke tangan. Penggunaan model hijab instan terbaru ini juga sangat mudah dan simpel karena tidak memerlukan jarum maupun peniti. Model dari hijab ini juga sangat bervariasi. Saat ini khimar hadir dengan berbagai macam warna hingga kombinasi payet yang sangat unik.

Hijab Hoodie

Sederet selebriti hijabers Tanah Air telah banyak yang menggunakan hijab instan model ini. Sesuai dengan namanya, hijab hoodie merupakan salah satu hijab modifikasi dari penggunaan syal dan juga pashmina.

Bentuknya menyerupai jaket hoodie serta cara menggunakannya juga sangat mudah. Model hijab ini sangat hampir mirip dengan pashmina yang dililitkan, akan tetapi tidak perlu menggunakan jarum untuk dapat menyematkannya. Bagi anda yang merupakan seorang hijaber aktif, maka dengan menggunakan model hijab instan terbaru yang tengah tren saat ini cocok untuk kegiatan anda sehari-hari.

Hijab Instan Bergo

Hijab bergo merupakan salah satu hijab instan yang masih tren hingga sekarang. Hijab model bergo masih sangat diminati karena hijab ini modelnya sangat mengedepankan gaya syar’i, akan tetapi tetap nyaman dan juga stylish ketika digunakan. Model hijab instan ini dikenal dengan ciri khas adanya sebuah pet atau bantalan spon pada bagian depan, tepatnya pada bagian dahi.

Rewriter : Muthmainnatul Lizamah
Sumber : Harapanrakyat.Com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.