Cara Praktis Agar Cat Kuku Cepat Kering

  • Bagikan
Cat Kuku
ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu bagian tubuh yang juga bisa menunjang penampilan dan membuat seseorang terlihat makin cantik yaitu kuku. Apalagi jika menggunakan warna yang menarik, pasti akan tampak semakin menawan.

Walaupun tidak semua wanita melakukannya, tapi bagi yang menyukainya biasanya akan benar-benar memerhatikan kondisi kuku. Namun yang kerap menjadi keluhan banyak perempuan yaitu ketika cat tidak cepat kering.

Karena, cat kuku yang tidak kering sempurna akan membuat cat mengelupas dan membuat warnanya berantakan. Nah, buat Anda yang ingin cat kuku kering sempurna di waktu yang cepat, ada cara khusus agar cat kuku yang diaplikasikan cepat kering.

Penasaran bagaimana caranya?. Simak penjelasan berikut ini:

1. Isi mangkuk bersih dengan air dingin dan beberapa potongan es batu.

2. Sambil menunggu es mencair, cat kuku Anda dengan cat kuku. Biarkan kira-kira selama 1 menit agar cat mengeras dan padat sempurna.

3. Masukkan jari tangan yang telah dicat ke dalam air es.

4. Biarkan jari berada di dalam air es selama 2 hingga 3 menit, sampai cat benar-benar kering dan mengeras.

5. Angkat jari tangan dari dalam air es, biarkan air kering kemudian lap dengan tisu bersih.

Dengan menggunakan cara di atas, cat kuku yang Anda pakai akan segera mengering. Anda bahkan bisa menghemat waktu hingga 15 menit untuk dapatkan cat kuku yang cantik dan menawan. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba. (vemale.com/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.