Cara Tetap Berhemat Saat Isi Pulsa Smartfren

Avatar of PortalMadura.com
Cara Tetap Berhemat Saat Isi Pulsa Smartfren 3
Cara Tetap Berhemat Saat Isi Pulsa Smartfren (portalmadura.com)
    Bagikan:

Bagi Anda para pengguna operator seluler Smartfren, pastinya pulsa Smartfren setiap harinya Anda butuhkan. Sehingga jadi hal yang wajar kalau isi pulsa Smartfren pun perlu dilakukan berkali-kali. Kadang kala memang mengisi pulsa cukup membuat kantong terkuras. Bagaimana tidak, kita tahu bahwa handphone saat ini fungsinya semakin banyak. Kini alat komunikasi tersebut lebih dikenal dengan sebutan smartphone karena fungsinya yang tidak lagi hanya untuk telepon dan SMS saja. Begitu pun dengan kebutuhan akan pulsa seluler.

Kalau dulu pulsa seluler hanya dibutuhkan untuk telepon dan SMS, namun sekarang pulsa seluler dibutuhkan untuk mendapat kuota data internet. Bahkan juga secara khusus sekarang sudah ada pulsa kuota data internet. Begitu pun dengan Smartfren yang telah menjadi salah satu provider handal di Indonesia. Semua itu pasti tak jauh dari karena internet yang semakin jadi kebutuhan penting sebagian besar masyarakat.

Semakin berkembanganya zaman dengan teknologi yang semakin kesini semakin modern, isi pulsa Smartfren sekarang sudah semakin mudah. Bahkan Anda pun tetap bisa berhemat saat mengisi pulsa Smartfren. Membeli pulsa Smartfren sekarang tidak harus keluar rumah untuk pergi ke counter pulsa. Anda bisa cukup mengandalkan smartphone Anda untuk memperoleh pulsa Smartfren. Bagaimana caranya? Bukalapak adalah jawabannya.

Baca Juga:  Akun WhatsApp Terancam Diblokir Jika Lakukan 10 Hal Ini

Baca Juga Yuk, Intip 6 Tips Hemat Pulsa Saat Liburan ke Luar Negeri

Menjadi marketplace ternama dan terpercaya, Bukalapak memang merupakan pilihan untuk masyarakat memperoleh berbagai kebutuhan sehari-hari, tak terkecuali adalah pulsa Smartfren. Langkah-langkah untuk isi pulsa Smartfren di Bukalapak sangatlah simple.

Pertama Anda cukup login di bukalapak.com dan kemudian menuju menu “Pulsa”. Setelah itu cukup masukkan nomor Smartfren Anda yang secara otomatis akan terdeteksi operator seluler dari nomor tersebut. Tinggal lakukan pembayaran via transfer rekening atau yang jauh lebih simple lagi adalah dengan BukaDompet. Kalau Anda mempunyai BukaDompet dengan saldo yang mencukupi untuk nominal pulsa yang akan dibeli, maka ketika pembayaran pulsa di Bukalapak, cukup pilih rekening BukaDompet dan secara otomatis saldo BukaDompet akan berkurang.

Nah, yang menarik adalah, isi pulsa Smartfren adalah cara terbaik untuk tetap berhemat saat mengisi pulsa. Pasalnya, harga pulsa Smartfren di Bukalapak lebih murah dibandingkan harga standar di counter pulsa offline. Anda hanya perlu membayar Rp.5.500 saja untuk nominal pulsa Rp.5.000 dan jika semakin besar nominal pulsa yang dibeli, semakin Anda bisa menghemat karena harganya jauh lebih murah. Pulsa Rp.100.000 contohnya, yang dibanderol dengan Rp.98.800 saja oleh Bukalapak.

Baca Juga:  Kumpulan Desain Twibbon Idul Adha 2022, CDR, PNG, PSD Download Gratis

Tidak sampai di situ saja, masih ada kesempatan lain untuk tetap berhemat mengisi pulsa dengan membelinya di Bukalapak. Anda masih berkesempatan untuk memperoleh potongan harga ketika Bukalapak mengadakan promo diskon. Tips yang bisa Anda lakukan adalah cek halaman promo karena di situ Anda dapat menjumpai berbagai promo menarik yang sedang diadakan oleh Bukalapak.

Hemat Isi Pulsa Smartfren
Hemat Isi Pulsa Smartfren

Tips selanjutnya untuk tetap berhemat isi pulsa Smartfren adalah dengan membelinya melalui aplikasi Bukalapak. Memang ada beberapa hal yang lebih menguntungkan saat berbelanja melalui aplikasi dibanding melalui website. Termasuk untuk membeli pulsa. Bukalapak tak jarang menghadirkan promo cashback pulsa seluler lewat aplikasi, bahkan ada cashback paling menarik yaitu Rp.50.000. Jadi, tinggal pasang aplikasi Bukalapak pada smartphone Anda untuk bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik yang pastinya tak terkecuali pulsa Smartfren yang murah.

Tips yang terakhir adalah membeli pulsa Smartfren nominal besar karena memang harganya lebih murah dibandingkan nominal kecil. Membeli pulsa dengan nominal besar pun membuat Anda tak perlu lagi repot-repot berulang kali mengisi pulsa bukan? Jadi, ini bisa jadi pertimbangan untuk tetap berhemat saat membeli pulsa seluler.


Ikuti Berita Terbaru Dari PortalMadura.com di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.