Cari Ikan, Nelayan Kalianget Tewas Tersambar Petir

Avatar of PortalMadura.com
Cari Ikan, Nelayan Kalianget Tewas Tersambar Petir
Korban dibawa ke rumah duka menggunakan ambulance RSI Kalianget, Rabu (14/3/2018)

PortalMadura.Com, – Warga Dusun Kebun Kelapa, Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sunaryo (47) tersambar petir saat mencari ikan di perairan Dusun Asem Nunggal Desa Kalianget Barat, Rabu (14/3/2018).

Korban yang merupakan nelayan itu tersambar petir hingga meninggal dunia saat mencari ikan dengan temannya Yanto (40) yang masih tetangganya.

“Sekitar pukul 12.00 WIB, korban bersama saksi yakni Yanto berangkat dari rumahnya menuju tempat pencarian ikan. Sekitar pukul 13.00 WIB terjadilah peristiwa naas itu,” ungkap Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukit.

Menurut hasil pengakuan dari saksi, saat terjadi hujan, korban diajak pulang namun tidak mau. Padahal hujan lebat itu dibarengi petir. Naas, berselang beberapa saat korban terkena petir dan mengakibatkan korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Melihat korban terkena petir, saksi langsung bergegas mencari pertolongan pada tukang yang sedang kerja di perumahan dekat TKP,” ucapnya.

Dibantu tukang, saksi mengangkat korban dan membawanya ke Rumah Sakit Islam Garam Kalianget dengan menggunakan ambulance RSI Kalianget.

“Kemudian korban dibawa ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulance RSI Garam Kalianget untuk diserahkan ke keluarganya,” tukasnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.