Cari Play Maker, Hubungi Gustavo Lopes

Avatar of PortalMadura.Com
Cari Play Maker, Hubungi Gustavo Lopes
dok. Achsanul Qosasi

PortalMadura.Com, – Manajemen tengah mencari play maker handal menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 tahun 2017. Hal itu dilakukan seiring tidak produktifnya lini depan klub berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Presiden , mengatakan, pihaknya telah memiliki pandangan tentang play maker yang bisa suplay bola matang kepada striker, yaitu ditempatkan di belakang Greg Nwokolo dan di depan Slamet Nurcahyo.

“Kita cari play maker yang handal, kita sudah hubungi Gustavo, tetapi Gustavo-nya masih setengah hati untuk kembali ke Madura, ” ungkapnya, Rabu (1/3/2017).

Gustavo Lopes pernah mengikuti seleksi bersama saat pembentukan tim di bulan Januari 2017. Tetapi, mantan pemain Persela Lamongan dan Arema itu terdepak lantaran dianggap tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

“Tetapi kita tidak perlu panik, mungkin kita nanti akan cari play maker yang lebih bagus. Banyak play maker, tapi salah satu pertimbangannya Ridwan, play makernya PSCS Cilacap,” tandasnya.

Selain itu, pihaknya juga telah menerima tawaran dari sejumlah klub. Play maker yang ditawarkan tersebut kini tengah menjadi pertimbangan manajemen dan tim pelatih. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.