Cawagub Jatim Azwar Anas Lakukan Safari Politik di Madura

Avatar of PortalMadura.Com
Cawagub Jatim Azwar Anas Lakukan Safari Politik di Madura
Kenakan baju merah, Azwar Anas

PortalMadura.Com, – Abdullah yang masih aktif menjabat sebagai Bupati Banyuwangi, kini melakukan safari politik di wilayah Madura, Jawa Timur.

Abdullah Azwar Anas merupakan calon Wakil Gubernur Jatim mendampingi calon Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf, pada 2018 yang diusung PDI Perjuangan.

Dalam kunjungannya, Sabtu (28/10/2017), dimulai dari Kabupaten Bangkalan. Lalu menuju markas banteng moncong putih di Kabupaten Sampang, tepatnya di Jalan Merak No 86.

Selama di Sampang, Anas ditemui Bupati Sampang, Fadhilah Budiono dan Ketua DPC , Mohammad Norahmad bersama jajaran pengurus lainnya.

“Pertemuan ini, memang inisiatif saya untuk bersilaturrahmi dengan teman-teman struktural partai,” kata Anas di Sampang.

Menurut Anas, safari politik ke Madura adalah bentuk bagi tugas dengan Saifullah Yusuf (Gus Ipul). “Saya bertugas untuk bergerilya dengan struktural PDI Perjuangan. Sedangkan Gus Ipul tugas gerilyanya dengan PKB,” ungkapnya.

Pria berdarah Madura ini menyebut Madura merupakan sumber kekuatan Jawa Timur. “Jangan sampai Madura hanya dijadikan perebutan politik saja. Akan tetapi, ke depannya Madura harus menjadi skala prioritas dari pada wilayah lainnya,” tandasnya.

Usai pertemuan, bakal calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Azwar Anas bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Sumenep, yakni ke Pondok Pesantren Annuqayah Guluk-Guluk, Sumenep.

Dikabarkan, malam ini, Abdullah Azwar Anas bersama para kader PDI Perjuangan di Kantor DPC PDI Perjuangan Sumenep. (Rafi/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.