Tiga Poin Jadi Harga Mati Saat Lawan Persiba

  • Bagikan
Pemain Madura UNited
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, Pamekasan- memasang target meraih poin sempurna kala menghadapi tuan tuan rumah, Persiba dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (29/10/2017) kick off pukul 15.00 WIB.

Pelatih , Gomes De Oliviera menyampaikan, target menang di kandang lawan menjadi motivasi seluruh pemain agar bisa finish di tiga besar pada akhir kompetisi nanti.

“Madura (United) datang dengan motivasi yang sangat tinggi, sisa empat pertandingan ini kita harus menangkan. Mulai besok kita harus fokus meraih tiga poin,” ungkapnya dalam konferensi pers di Balikpapan, Sabtu (28/10/2017).

Demikian juga disampaikan, gelandang , Slamet Nurcahyo. Menurutnya, mendapat tiga poin pada pekan ke 32 tersebut menjadi harga mati, mengingat tujuan utama adalah memenangkan pertandingan.

“Kita kesini tidak mencari kalah, tapi kami kesini untuk memenangkan pertandingan,” ujar pemain asal Jember Jawa Timur ini.

kini menyisakan empat laga yang belum dijalani, yakni melawan Persiba Balikpapak (tandang), Barito Putra (kandang) , Bhayangkara FC (kandang) dan PSM Makassar (tandang). (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.