Cepat Mahir Berbahasa Inggris Lakukan Cara Ini

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: Mariyatul KiptiyahEditor: Hartono
Cepat Mahir Berbahasa Inggris Lakukan Cara Ini
Cepat Mahir Berbahasa Inggris Lakukan Cara Ini

PortalMadura.Com – Tidak mustahil bagi kamu yang ingin mahir berbahasa inggris dengan waktu yang cepat dan menerapkan metode yang tepat. Kuncinya kamu harus cinta terhadap bahasa inggris dan bersungguh-sungguh dalam mempelajarinya.

1. Menjadikan Bahasa Inggris Sebagai Bagian dari Hidup

Baca Juga

Memulai dari hidup adalah dengan cara kamu bisa memulainya dengan mengubah pengaturan handphone kamu kedalam bahasa Inggris. Dengan begitu kamu akan terbiasa memahami kosa kata dan istilah-istilah di ponsel kamu.

2. Membuat Target yang Ingin Dicapai

Untuk mahir dalam berbahasa inggris kamu harus mempunyai target yang ingin diperoleh/dicapai dalam waktu yang di inginkan misalnya:

Menguasai 15 tenses dalam bahasa Inggris dengan waktu 2 minggu
Menghafal 100 kosa kata bahasa Inggris dengan waktu 1 minggu
Mampu bercakap-cakap tentang hobi dalam bahasa Inggris dengan waktu 3 hari

Dengan kamu memiliki target kamu akan bersungguh-sungguh dalam belajar dan semangat untuk lebioh cepat menyelesaikannya.

3. Meluangkan Waktu Khusus untuk Belajar

Usahan untuk selalu meluangkan waktu khusus untuk mengingat dan mempelajari bahasa inggris. Dengan cara ini, kamu akan belajar bahasa inggris secara rutin dan tentunya akan membuat kemampuan kamu berkembang setiap harinya.

4. Melakukan Hal-hal yang Disukai

Melakukan hal-yang disukai dan digemari dalam belajar belajar bahasa inggris akan merasa menyenangkan dan tidak terpaksa. sehingga kamu akan mudah menyerap apa yang dipelajri dengan mudah.

5. Banyak Berlatih

Semakin banyak kamu berlatih, memperaktekkan bahasa inggris dalam kehidupan sehari-hari dapat menambah kemampuan kamu dalam berbahasa inggris.

6. Peer Support / Community Support

Dalam proses belajar tentunya lingkungan berperan sangat penting dalam berhasilnya proses belajar kamu. Adanya kawan dan komunitas yang memiliki tujuan sama akan menjadi support untuk kamu agar terus belajar.

Sangat Mudah Bukan? Selamat Mencoba!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.