oleh

Cerita Mistis Bioskop Atoom Citeureup di Bogor

PortalMadura.Com – Cerita mistis atau horor di kalangan masyarakat sampai saat ini masih ada sebagian yang dipercaya. Salah satu yang mereka yakini yaitu tempat yang sudah lama tidak dihuni seringkali menjadi lokasi makhluk halus.

Selain terkenal angker, biasanya keberadaan mereka atau hantu juga mengganggu orang yang berkunjung ke tempat itu. Hal ini tentunya dengan wujud yang beragam.

Mereka juga menampakkan diri dan mencoba berkomunikasi dengan siapapun yang bisa mendengar mereka. Biasanya dengan komunikasi gaib ini sosok hantu banyak bercerita mengapa mereka berada di sini dan mengapa mereka tewas.

Banyak cerita soal keangkeran suatu tempat membuat lokasi tersebut menjadi terkenal dan akhirnya dijadikan salah satu lokasi untuk uji nyali. Beberapa acara TV misteri pun seringkali menyambangi tempat-tempat yang memiliki cerita hantu tersebut.

Ada sebuah bioskop yang terletak di daerah Citeureup, Bogor, ini menyimpan kisah mistis yang sangat mencekam. Penampakan sosok sundel bolong pun sering terlihat di salah satu kursi penonton bioskop yang sudah tidak digunakan lagi ini. Seperti apa?. Simak selengkapnya sebagai berikut.

Diketahui, Bioskop Atoom ini sudah terbengkalai sejak tahun 1998. Seisi bioskop ini pun dibiarkan begitu saja tanpa ada pihak yang mengurusnya lagi. Sejak berhenti beroperasi Bioskop Atoom pun mulai banyak menimbulkan cerita-cerita mistis seperti penampakan noni Belanda, segerombolan tuyul hingga sundel bolong.

Menurut cerita warga sekitar, dulu pernah ada gadis belia yang menggugurkan kandungannya di dalam bioskop ini dan janinnya diletakkan di bawah kursi bioskop. Gadis ini ditemukan tewas setelah pendarahan dan akhirnya meninggal dunia. Paranormal wanita bernama Sara Wijayanto juga pernah mendatangi tempat tersebut dan mencoba berkomunikasi dengan makhluk di sana.

Tidak hanya pengalaman dari Sara Wijayanto tentang gadis yang aborsi, beberapa tim yang biasa disebut pemburu hantu juga sempat mendatangi bioskop yang sudah tidak dihuni ini. (brilio.net/Putri)



Dapatkan Aplikasi PortalMadura.com

aplikasi portal madura
Loading...
Loading...