Cinta Anda Ditolak Wanita Idaman? Ini Solusinya!

Avatar of PortalMadura.Com
Cinta Anda Ditolak Wanita Idaman? Ini Solusinya!

PortalMadura.Com – Wah, gak bisa membayangkan bagaimana rasanya ketika cinta kita ditolak. Pastinya Sakiiit banget Tapi tidak dengan frustasi dan bunuh diri juga kan? Lantas, apa yang harus kita lakukan? Berikut Tipsnya.

1. Menangislah, jangan malu-Malu! tumpahkan segenap perasaanmu dengan menangis. Karena dengan menangis maka beban akan membuat hati kita semakin tenang. Bagi sebagian besar pria, jika kamu malu untuk menangis karena takut di bilang cengeng, kamu bisa menangis di tempat sepi dan jangan mengeluarkan suara yang terlalu keras.

2. Hadapi kenyataan walaupun sakit. Tapi, Hadapi kenyataan pahit ini secara gentle. Lebih baik membuat persiapan untuk memenangkan pertempuran asmara berikutnya. Demi masa depan yang lebih baik.

3. Tak perlu membenci dirinya setiap lelaki berhak memilih tapi bukan berarti perempuan tidak berhak menolak. Begitu juga sebaliknya. Manusia memiliki kriteria dalam menentukan pilihannya. Demikian pula dengan perempuan. Jadi, jangan kau taruh rasa benci padanya.

4. Lanjutkan aktivitas positif  hidupkan kembali aktivitas sosialmu. Bergabunglah dengan teman-teman. Lanjutkan aktivitas main futsalmu. Di samping akan memperbaiki kondisi mentalmu, kegiatan-kegitan sosial tersebut juga bisa membuka peluangmu untuk bertemu jodohmu.

5. Jangan turunkan rasa percaya dirimu penolakan dapat menggoncangkan mentalmu, terutama rasa percaya dirimu. Yakinkan dirimu bahwa kamu masih pantas dicintai. Cintamu memang hanya layak untuk seseorang yang membutuhkannya. Kamu akan segera bertemu dengan seorang perempuan yang tepat untukmu. Jangan sampai penolakan itu menghentikan langkahmu dalam mengejar cintamu.

6. Jangan malu untuk curhat . Menelpon teman atau sahabat  dan curhatkan perasaanmu dengannya. Hal ini akan meringankan beban di hati sehingga kamu akan lebih mudah menerima penolakan ini. Curhat bisa mencairkan semua emosi terpendam.

7. Bangkit dan kejar kembali. Bila memang masih ada secercah harapan, tidak ada salahnya kamu bangkit untuk mengejar kembali cintanya. Tugasmu hanyalah meyakinkan kepadanya bahwa dirimu adalah jodoh idamannya.

Nah, gimana bro? Sekarang sudah nggak bingung lagi kan mau ngapain setelah ditolak wanita idaman? Jadi, kamu harus bangkit lagi dan tetap semangat.  (pecahbanget.com/Diyah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.