oleh

Cisca Martinez Ultah Sambil Rilis Single

Jakarta – Pedangdut Cisca Martinez genap berusia 18 tahun pada Jumat (28/3) lalu. Saat merayakannya di Stingray Club & Lounge, Crowne Plaza Hotel Jakarta, wanita kelahiran Jakarta 28 Maret 1996 ini sekaligus meluncurkan single ‘Piss Bang’ produksi Iztambul Management.

“Hari ini ultahku ke-18 berbarengan dengan soft launching single Piss Bang yang diproduseri Mas Swajie,” ujar Cisca kepada wartawan usai acara.

Pehobi basket dan nyanyi ini berharap dengan bertambahnya usia makin membuatnya dewasa. Dan untuk single keduanya bisa diterima masyarakat.

Single Piss Bang sendiri berkisah tentang seorang cowok yang matanya jelalatan walaupun sudah punya cewek cantik tapi masih suka menggoda cewek lain.

Lewat single tersebut, Cisca mengingatkan pada kaum Adam. “Lagu ini bukan pengalaman pribadi. Aku hanya ingin peringatin cowok-cowok yang diluar sana supaya menjaga perasaan wanita, jangan selingkuh,” harapnya.

Sementara itu, disinggung soal penampilannya yang seksi, Cisca mengaku memang menyukainya.

“Memang suka seksi sih, karena itu sudah bagian dari imej aku dan aku juga nyaman dengan penampilanku seperti ini,” lanjutnya.

Sedang pemilihan warna ungu, Cisca menampik dikaitkan dengan statusnya sebagai janda dibawah umur (Jamur).

“Dari dulu memang suka warna ungu. Nah kali ini konsepnya gaun warna ungu, tapi bukan karena Jamur (janda dibawah umur) atau karena sekarang lagi jomblo kali ya,” tutup Cisca.(htn) *sumber deliknews dot com


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.