oleh

Coach RD : Anak-anak Ada Kemajuan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United terus berbenah meningkatkan performa tim menyongsong bergulirnya Liga 1 2020 November mendatang. Salah satunya dengan rutin melakukan laga persahabatan.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengungkapkan, anak didiknya dari hari ke hari mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Baik dari segi kekompakan atau dari kemampuan menjalankan skema yang diberikan.

“Yang pasti saya melihat ada perkembangan, terutama bagaimana menghadapi lawan yang kompak defend, memecahkan masalahnya seperti apa,” katanya, Sabtu (17/10/2020).

iklan hari santri

Madura United melakukan laga uji coba melawan PSG di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Laga tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Laskar Sape Kerrab, Jumat (16/10/2020). Dua gol Madura United tersebut diciptakan oleh Bruno Lopes.

“Memang tidak terlalu banyak momen yang kita buat, dan ada beberapa situasi yang juga perlu kita perbaiki lagi dengan skema baru yang kita buat. Banyak sekali kemajuan yang dicapai anak-anak,” tandasnya.

Pelatih yang akrab disapa coach RD itu melanjutkan, pihaknya terus mengagendakan laga uji coba untuk memantapkan skema dan taktik dalam setiap pertandingan supaya performa pemain terus berkembang.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Muthmainnatul Lizamah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.