Coba Posisi Space Hopper Agar Hubungan dengan Pasangan Anda Makin Bergairah

Avatar of PortalMadura.com
Coba Posisi Space Hopper Agar Hubungan dengan Pasangan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebagian orang kadang merasa memiliki hubungan yang monoton dengan pasangan. Jika ini yang terjadi, alangkah baiknya Anda mencari tahu penyebabnya dan mencoba menciptakan hubungan yang lebih baik lagi. Misalnya dengan membumbui kehidupan Anda agar semakin bergairah.

Setiap orang pasti memiliki cara tersendiri dalam memuaskan pasangannya. Tapi bagi Anda yang bingung harus melakukan apa atau menggunakan gaya apa pada pasangan, maka tidak ada salahnya coba posisi .

Sebagaimana diketahui space hopper adalah teknik bercinta di mana seorang wanita diberikan kuasa untuk memegang kendali dalam permainan. Seorang pencinta ‘seks' Lovehoney, Sammi Cole mengungkapkan, mengapa banyak orang menyukai gerakan Space Hooper. Menurutnya, gaya bercinta ini ditunjukkan kepada para wanita yang suka memegang kendali.

“Posisi ‘seks' Space Hopper sangat cocok untuk wanita yang suka memegang kendali,” kata Sammi Cole.

Dalam posisi cowgirl, wanita mampu memegang kendali dengan mengatur kecepatan dengan memanjat ke atas tubuh pasangan Anda. Mereka juga memiliki kesempatan untuk merangsang klitoris mereka, serta memilih sudut mana yang ingin dipenetrasi.

“Pria hanya berbaring, sementara wanita menghadap kaki pria, mengangkang dan berlutut dengan kaki dan menggerakan pinggulnya. Bagi pria ini adalah pemandangan yang sangat indah. Ketika wanita mulai beraksi, sudut ini dapat membantu membuatnya terasa lebih kencang dari biasanya,” terang Sammi.

“Baginya, ini adalah posisi yang mudah untuk menggunakan tangan atau alat bantu ‘seks'. Tangan atau alat bantu tersebut dapat berfungsi untuk merangsang klitoris atau putingnya,” tutupnya.

Meski demikian, Space Hopper mengharuskan Anda untuk berhubungan ‘seks' dengan cara menjauhi pasangan Anda. Untungnya masalah ini masih bisa diatasi dengan mudah, jika Anda memiliki cermin yang ada di dekat Anda.

Baca Juga : Tagana Cari Korban Gempa Sumenep, Terasa Dua Kali Getaran Cukup Keras di Pulau Raas dan Sapudi

Menghadap ke permukaan cermin dapat membantu melihat pasangan Anda. Tentunya hal ini akan terlihat sangat erotis dan membuat Anda bisa menikmati setiap gerakan. Anda juga berkesempatan untuk menonton diri Anda sendiri ketika sedang berhubungan ‘seks'.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.