Cobalah Masker Lidah Buaya dan Bawang Merah, Dijamin Sel Kulit Mati Anda Akan Hilang

Avatar of PortalMadura.com
Cobalah Masker Lidah Buaya dan Bawang Merah, Dijamin Sel Kulit Mati Anda Akan Hilang
ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap wanita pasti selalu ingin tampil cantik. Mempunyai kulit putih mulus dan wajah tanpa jerawat merupakan dambaan banyak wanita. Namun, ada beberapa masalah yang bisa menyebabkan seorang wanita tidak bisa tampil percaya diri. Salah satunya adalah masalah sel kulit mati.

Pasalnya, masalah ini bisa menyebabkan masalah kulit lainnya. Untuk mengatasinya, kebanyakan wanita melakukan berbagai perawatan. Bisa di klinik kecantikan menggunakan obat-obatan kimia atau dengan bahan-bahan alami.

Jika Anda ingin melakukan perawatan menggunakan bahan-bahan alami sebaiknya gunakan dan bawang merah. Kandungan nutrisi pada lidah buaya bisa menyegarkan dan melembabkan kulit secara alami. Sementara kandungan oatmeal dan bawang merah, bermanfaat mengangkat sel kulit mati dengan sangat baik, mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Cara perawatannya pun sangat mudah. Anda hanya perlu menyiapkan bahan-bahannya, dan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

Bahan:

1/2 cangkir gel lidah buaya
1 sdm oatmeal
5 sdm bawang merah yang telah dijus

Cara Membuat dan Aplikasinya:
Campur semua bahan menjadi satu. Aduk rata hingga membentuk pasta. Jika sudah, bilas kulit wajah dengan air bersih. Keringkan menggunakan handuk. Oleskan masker lidah buaya dan bawang merah yang telah jadi ke kulit wajah Anda, gosok-gosok dengan jari secara lembut. Diamkan kira-kira selama 20 menit, lalu bilas kulit wajah atau leher menggunakan air hangat.

Nah, itulah cara mengangkat sel kulit mati menggunakan masker lidah buaya dan bawang merah. Cara yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya. (vemale.com/Desy)

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.