oleh

Daftar Cawabup, Ternyata Kadispendukcapil Pamekasan Masih ‘Pacaran’

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadispendukcapil) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Herman Kusnadi mengaku belum menentukan pasangan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pamekasan tahun 2018.

Herman Kusnadi mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kemarin, dia mengambil formulir sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup). Di waktu yang bersamaan Rudi Susanto mengambil formulir sebagai Calon Bupati (Cabup).

Loading...

“Kita daftar individu, cuma kebetulan saja bersama mas Rudi, saya sebagai cawabup mas Rudi sebagai cabup. Ibaratnya kita dengan siapapun masih pacaran harus dipinang,” katanya, Selasa (5/9/2017).

Dikatakan, sampai sekarang dirinya masih menunggu pinangan dari cabup lain untuk maju sebagai kontestan pada pesta demokrasi tingkat kabupaten itu. Dia pun membantah telah menentukan sikap berpasangan dengan Rudi Susanto.

“Masih belum (berpasangan), dan belum tentu saya diterima oleh PPP, demikian juga dengan mas Rudi,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)



Komentar