Daftar Cawabup, Ternyata Kadispendukcapil Pamekasan Masih ‘Pacaran’

Avatar of PortalMadura.com
Daftar Cawabup, Ternyata Kadispendukcapil Pamekasan Masih 'Pacaran'
Rudi Susanto serta Herman Kusnadi menunjukkan formulir pendaftaran Cabup dan Cawabup Pamekasan (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadispendukcapil) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Herman Kusnadi mengaku belum menentukan pasangan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pamekasan tahun 2018.

Herman Kusnadi mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kemarin, dia mengambil formulir sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup). Di waktu yang bersamaan Rudi Susanto mengambil formulir sebagai Calon Bupati (Cabup).

“Kita daftar individu, cuma kebetulan saja bersama mas Rudi, saya sebagai cawabup mas Rudi sebagai cabup. Ibaratnya kita dengan siapapun masih pacaran harus dipinang,” katanya, Selasa (5/9/2017).

Dikatakan, sampai sekarang dirinya masih menunggu pinangan dari cabup lain untuk maju sebagai kontestan pada pesta demokrasi tingkat kabupaten itu. Dia pun membantah telah menentukan sikap berpasangan dengan Rudi Susanto.

“Masih belum (berpasangan), dan belum tentu saya diterima oleh PPP, demikian juga dengan mas Rudi,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.