oleh

Daftar di Empat Partai, Taufadi Berpeluang Diusung Tiga Partai

PortalMadura.Com, Pamekasan – Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Taufadi mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jalan Stadion, Senin (11/9/2017).

Pengambilan formulir bacawabup Taufadi ini merupakan keempat kalinya setelah sebelumnya di Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Demokrat, Nasdem dan terakhir adalah partai Gerindra.

“Setelah ini tergantung partai lain, apakah membuka pendaftaran atau tidak. Kalau partai lain membuka kami pasti akan mengambil juga,” kata tim sukses Taufadi, Shodiq di kantor Gerindra.

Ditanya soal peluang di empat partai tersebut, Shodiq menjawab secara diplomatis mengingat semua partai yang ia masuki sama-sama berpeluang mengusung figur Taufadi sebagai bacawabup dalam pesta demokrasi tingkat kabupaten tersebut.

“Dari empat partai itu tiga diantaranya sangat berpeluang. Dari tiga partai itu sudah bisa mengusung calon sendiri,” tambahnya.

Dia pun menambahkan, dari tiga Bakal Calon Bupati (Bacabup) yang mendaftar ke sejumlah partai, hanya ada dua bacabup yang sangat berpeluang menggandeng Taufadi. Yakni KH. Kholilurrahman dan Badrut Tamam.

“Tunggu saja waktunya, masih melihat situasi politik ke depan. Masih jauh perjalanan ke depan, lihat saja nanti bagaimana,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)


Tirto.ID
Loading...

Komentar