Daftar ke PKB, Nur Faizin Klaim Mewakili Santri Milenial Sumenep

  • Bagikan
Nur Faizin Mengembalikan Formulir ke PKB
Nur Faizin Mengembalikan Formulir ke PKB (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, Sumenep – Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Nur Faizin MA, mengembalikan formulir Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ke DPC PKB setempat, Jumat (15/11/2019).

Rombongan tiba di kantor Graha GusDur itu pukul 15.00 WIB. Dia diterima oleh pengurus teras DPC PKB Sumenep.

“Saya ikut andil dalam bursa Calon Bupati-Wakil Bupati Sumenep periode 2021-2025 tidak sekadar memeriahkan bursa pencalonan yang kini mulai marak. Saya merasa terpanggil mewakili santri dan kaum muda,” katanya saat berada di kantor DPC PKB Sumenep, Jalan Imam Bonjol.

Meski pernah kalah dalam pemilihan Caleg DPRD Provinsi pada pemilu 2019, pria 31 tahun ini tidak merasa patah arah untuk merawat optimisme generasi muda dan para santri.

“Dalam politik boleh mati berkali-kali, dan saya ingin memastikan nyali anak-anak muda harus tetap terawat penuh optimisme,” ucapnya.

Baca Juga: Ketua DPC PPP Sumenep Berebut Rekomendasi Bacabup dari PKB

Sebagai santri dan putra seorang Kiai, KH. Roji Fawaid Baidlawi (Rais Syuriah MWCNU Dungkek), Jen sapaan akrab Nur Faizin ini beralasan, tidak mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati karena sebagai santri dirinya menghormati senior-senior yang mempunyai keinginan serupa, utamanya di internal DPC PKB Sumenep.

“Dan saya ingin maju sebagai kandidat calon Wabup hanya dari PKB, tidak ke partai lain,” tegasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.