Daftar Whiskas Kering yang Diincar Banyak Konsumen

Avatar of PortalMadura.com
Daftar Whiskas Kering yang Diincar Banyak Konsumen

PortalMadura.Com – Merk Whiskas Kering merupakan salah satu jenis makanan yang sangat populer untuk hewan peliharaan, khususnya untuk kucing. Hal itu tidak terlepas dari iklannya yang sering muncul di layar televisi sehingga membuat banyak orang familiar dengan makanan tersebut.

Di dalam artikel ini, kita akan bahas apa saja jenis yang diincar banyak konsumen. Tanpa berlama-lama, kita simak ulasannya di bawah ini.

1. Whiskas Makanan Kucing Kering Dewasa Rasa Tuna 480g 1 Bag

Pertama ada Whiskas Kering rasa tuna yang ukurannya sebesar 480 g. Whiskas kering dengan rasa tuna ini diracik dengan resep yang lezat dari potongan daging segar sehingga kucing akan ketagihan.

Makanan kucing satu ini juga memenuhi nutrisi seimbang yang sesuai dengan rentang usianya. Untuk jenis satu ini khusus diberikan pada kucing dewasa, yakni 1 tahun ke atas.

Untuk harga Whiskas kering satu ini ada di kisaran Rp 27.700 saja. Namun, harga tersebut bisa jadi lebih murah jika membelinya di marketplace tertentu.

2. Whiskas Junior Ocean Fish Makanan Kucing Kering 1.1 kg

Berikutnya ada Whiskas Kering yang bernama Whiskas Junior Ocean Fish yang diperuntukkan bagi kucing berusia 2 hingga 12 bulan. Makanan kucing ini mempunyai 41 nutrisi penting untuk perkembangannya.

Kandungan di dalam Whiskas kering ini antara lain kalsium dan fosfor untuk tulang sehat dan perkembangan tubuh, Vitamin D, Vitamin E untuk sistem imun yang sehat, hingga Protein dan lemak untuk membuat kucing selalu bersemangat setiap harinya.

Harga untuk Whiskas kering junior ini ada di kisaran Rp 68.500.

3. Makanan Kucing Kering Whiskas Repack 500 gr Tuna Ocean Fish Dry Food

Pada poin selanjutnya ada Whiskas Kering versi Repack 500 gram. Makanan kucing satu ini tidak diragukan lagi olahannya karena menggunakan daging asli ikan tuna.

Makanan satu ini juga memakai kemasan Plastik Repack yang di press agar tetap menjaga kesegarannya. Dengan begitu, kamu bisa berikan makanan kucing ini dalam keadaan fresh.

Harga Whiskas Kering versi Repack ini ada di kisaran Rp 22.325.

4. Whiskas Makanan Kucing Kering Rasa Ocean Fish 7kg

Selanjutnya ada Whiskas Kering Rasa Ocean Fish versi 7 kg. Jenis Whiskas yang satu ini membantu merawat kesehatan mulut dan giginya sepanjang hari.

Kandungan di dalam Whiskas kering ini adalah kalsium dan fosfor, termasuk Vitamin D untuk pertumbuhan tulang dan tubuh yang sehat. Selain itu, ada juga zat antioksidan alami berdasarkan Vitamin E untuk sistem kekebalan tubuh yang sehat serta Protein dan lemak untuk menambah energi.

Harga untuk Whiskas kering yang satu ini ada di kisaran Rp 311.700. Meskipun begitu, kamu bisa saja menemukan harga yang lebih terjangkau pada berbagai marketplace tertentu.

5. Whiskas Makanan Kucing Kering Dewasa Rasa Mackerel 1.2 kg 1 Bag

Terakhir ada Whiskas Kering Dewasa Easa Mackerel 1.2 kg 1 Bag. Produk satu ini diformulasikan untuk kucing berusia 1 tahun ke atas karena memiliki kandungan Omega 3&6 hingga Zinc agar kulit dan bulunya tetap indah.

Selain itu, ada juga Vitamin A dan taurine untuk kesehatan mata, protein dari ikan segar, lemak yang baik, vitamin dan mineral seimbang, dan juga Antioksidan yang mampu menjaga kesehatan sistem imunnya.

Harga untuk Whiskas Kering rasa Mackerel ini adalah Rp 60.500 saja.

Demikian Daftar Whiskas kering yang diincar banyak konsumen. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.