oleh

Ketahui 3 Dampak Negatif Tidak ‘Update’ Aplikasi di Ponsel Pintar Anda

PortalMadura.Com – Ponsel merupakan alat komunikasi yang saat ini banyak digunakan oleh orang-orang. Namun saat ini ponsel bukan hanya sebagai media komunikasi tapi juga sebagai alat transaksi jual beli, bermain permainan dan banyak hal lainnya. Karena banyak sekali aplikasi yang menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat. Aplikasi di ponsel harus selalu di update, ini bertujuan agar aplikasi Anda dapat berjalan maksimal.

Bagaimana jika aplikasi di ponsel Anda tidak update?. Dilansir dari laman Nextren.grid.id, Senin (29/6/2020) tiga efek negatif tidak update aplikasi di ponsel pintar Anda.

Pertama, Anda tidak mendapatkan fitur dan menu baru pada ponsel Anda. Jadi Anda akan menggunakan fitur lama yang belum disempurnakan.

Kedua, rentan terhadap masalah karena tujuan update aplikasi itu untuk memperbaiki masalah yang sering muncul di aplikasi versi lama. Anda harus mengetahui jika aplikasi Anda sering bermasalah mungkin saja Anda belum update aplikasi terbaru.

Ketiga, menjadi sasaran serangan virus karena aplikasi lama tingkat keamanannya belum ditingkatkan. Sehingga mudah di serang oleh virus.

Sebaiknya Anda mengaktifkan update otomatis pada ponsel Anda. Agar semua aplikasi ponsel Anda berjalan dengan maksimal dan Anda dapat menikmati fitur-fitur baru pada aplikasi Anda.

Rewriter : Lisa Mana L
Sumber : Nextren.grid.id

Komentar