Danrem 083/Baladhika Jaya: Liga Santri Perkuat Silaturahmi

Avatar of PortalMadura.com
Danrem 083/Baladhika Jaya: Liga Santri Perkuat Silaturahmi

PortalMadura.Com, Malang – Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo mengatakan, bahwa gelaran Piala KSAD, merupakan salah satu ajang yang mampu memperkuat tali silaturahmi.

Ia kemukakan dalam rapat kesiapan pelaksanaan Liga Santri di Ruang Puskodal Korem, Sabtu (11/6/2022). Rapat tersebut, diikuti oleh seluruh Komandan Satuan yang ada di wilayah teritorial Korem.

“Event itu harus disiapkan seawal mungkin agar nantinya pelaksanaan pertandingan bisa berjalan dengan lancar,” ujar Danrem.

Event itu, kata Danrem, rencananya akan dibuka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Stadion Merdeka, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

“Setelah pembukaan, akan dilanjutkan pertandingan awal di wilayah masing-masing jajaran Kodim. Hasil juara tingkat Kodim, nanti akan dikirim langsung ke tingkat Kodam,” jelas Kolonel Yudhi.

Selain mencari bibit atlet berprestasi, Danrem menyebut jika pelaksanaan Liga Santri itu mampu meningkatkan silaturahmi antar pihak Ponpes dengan TNI-AD.

“Khususnya, pihak ponpes di wilayah Korem 083/Baladhika Jaya,” pungkasnya.(*)

Pengirim : Kapenrem 083/Baladhika Jaya, Mayor Arh Ciptadi

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.