Dapat Sponsor Baru, Akan Perpanjang Kontrak Odemwingie

  • Bagikan
Peter Osaze Odemwingie
Ist. Peter Osaze Odemwingie (Foto: www.bbc.co.uk)

PortalMadura.Com, Pamekasan – telah mendapat sponsor baru untuk musim 2018. Praktis, manajemen Laskar Sape Kerrab ini memberi signal untuk memperpanjang kontrak marquee player, Peter Osaze Odemwingie meskipun kompetisi 2017 baru dimulai.

Coorporate Secretary , Annisa Zhafarina mengungkapkan, sponsor baru sekaligus sebagai sponsor utama tersebut akan mensupport biaya perpanjangan kontrak marquee player tersubur ini. Namun, demikian belum menyebutkan secara pasti jenis sponsor baru itu.

“Alhamdulillah, untuk musim depan mendapatkan dukungan sponsor baru sebagai sponsor utama. Kesepakatan ini juga menjadi lampu hijau untuk segera memastikan perpanjangan kontrak Peter Odemwingie untuk musim depan atas biaya dari sponsor,” katanya, Selasa (27/6/2017).

Ketertarikan sponsor terhadap tidak lepas dari prestasi dalam dua musim yang dijalaninya. Bahkan, pada musim 2017 klub hasil akuisisi dari Pelita Bandung Raya itu kembali menunjukkan kualitasnya, selain itu juga menjadi klub tersukses mendatangkan pemain berstatus marquee player.

“Awal bulan Juli, kemungkinan semua proses untuk sign in kontrak Peter dengan selesai. Keputusan sponsor mengawali kerjasama dengan sedari dini, juga tak lepas dari keinginan mereka untuk mensupport sepak bola Indonesia dengan kehadiran Marquee Player dengan performa terbaik untuk kualitas kompetisi Indonesia,” tegasnya.

Hingga pekan ke 11, berhasil menguntit PSM Makassar yang berada di puncak klasemen. Bahkan, kedua klub papan atas ini hanya terpaut satu poin, PSM Makassar memperoleh 23 poin, mengoleksi 22 poin.

Selain itu, Peter Osaze Odemwingie kini menjadi top skor sementara Liga 1 2017 dengan torehan 9 gol dalam 11 pertandingan bersama . (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.