Dari Balikpapan Langsung Berlibur ke Bali

  • Bagikan
Pemain Madura United FC 2
Pemain FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Setelah memetik kemenangan atas Persiba di Stadion Balikpapan, Kamis (13/10/2016), skuad FC hari ini langsung bertolak ke Bali untuk berlibur.

Liburan ke Pulau Dewata tersebut merupakan janji manajemen Laskar Sape Kerrab saat bertandang ke bumi Balikpapan agar memenangkan pertandingan jika ingin liburan ke Bali.

“Ada kesempatan untuk relaksasi dalam dua hari ini. Tetapi, tim tetap harus menjalani serangkaian jadwal latihan yang telah kami susun. Meski berlibur, fokus pemain untuk berlibur tetapi mempersiapkan pertandingan,” kata Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera, Jumat (14/10/2016).

Selain 18 pemain yang ikut serta ke Balikpapan, manajemen juga membawa 7 pemain sisa untuk berlibur ke Bali guna menjaga kekompakan tim sebagaimana komitmen yang telah dibangun selama terbentuknya tim. Tujuh pemain sisa tersebut adalah Joko Ribowo, Rossi Noprihanis, Guntur Ariyadi, Patrich Wanggai, Guy Junior Nke Ondoua, Fajar Handika dan Firdaus Ramadhan.

“Tim harus tetap kompak hingga akhir nanti. Seluruh pemain harus kompak dan saling support, baik yang ditunjuk berangkat ke pertandingan atau tidak ditunjuk,” tambah Pelatih asal Brasil itu.

Pertandingan berikutnya, Fabiano dan kawan-kawan akan menantang Bali United. Laga pekan ke 24 dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016) itu manajemen kembali memasang target mencuri poin di kandang lawan. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.