oleh

Data Tower di Pamekasan Amburadul

PortalMadura.Com, Pamekasan – Jumlah pendirian tower di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur amburadul. Pasalnya, data yang dimiliki Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) dan Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KPPT) tidak sama.

Data pada Dishubkominfo Pamekasan, tower yang tersebar di 13 kecamatan sebanyak 177 titik. Sementara data yang dimiliki KPPT sebanyak 172 tower.

“Memang tidak sama antara KPPT dengan Dishubkominfo, kenapa tidak sama? Karena yang pertama kita hanya mengurus zeppelin. Setelah itu baru diurus izin prinsip, izin lingkungan dan izin lainnya. Mungkin belum selesai pengurusannya sehingga tidak sama datanya,” kilah Kepala Dishubkominfo Pamekasan, Mohammad Zakir, Senin (18/1/2016).

iklan hari santri

Dikatakan, selisih lima tower yang tidak sama dalam data tersebut kemungkinan besar pengurusan izinnya belum selesai. Pihaknya akan memanggil setiap perusahaan yang masih belum selesai mengurus perizinannya.

“Yang lima tower itu belum beroperasi, artinya masih baru dibangun. Sekarang izinnya sedang diurus,” dalihnya.

Pihaknya akan melakukan koordinasi dengan PT yang belum melengkapi izin tersebut. Sehingga, selisih jumlah tower antara Dishubkominfo dan KPPT tidak lagi terjadi. (Marzukiy/choir)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.