oleh

Datang dari Malaysia, Madura United Pertimbangkan Uji Coba di Madura

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United berencana untuk menggelar beberapa kali pertandingan uji coba sebelum Liga 1 2020 bergulir setelah friendly match bertajuk Internasional di Malaysia.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengatakan, pertandingan uji coba itu untuk mematangkan tim dari hasil latihan yang dijalaninya guna persiapan kompetisi Liga 1. Bahkan, laga persahabatan akan digelar tiga sampai empat kali.

“Setelah di Indonesia hingga kompetisi Liga 1, mungkin akan dijadwalkan 3 sampai 4 kali pertandingan uji coba,” katanya, Minggu (27/1/2020).

Baca Juga: Pelatih Madura United Ternyata Sudah Kenal Lama dengan Brian Ferreira

Pelatih yang akrab disapa Coach RD itu menambahkan, sejauh ini sudah banyak tim peserta Liga 1 yang mengundang untuk menggelar laga uji coba. Namun, pihaknya masih mempertimbangkan untuk menggelar persahabatan di Madura.

“Kalau undangan sudah banyak yang masuk, tetapi kami pertimbangkan untuk pertandingan uji coba di Madura,” jelas mantan pelatih Tira Persikabo musim 2019 tersebut.

Selama persiapan Liga 1 2020, Madura United sudah menggelar tiga laga uji coba di Malaysia. Pertama melawan Johor Darul Ta’zim dengan skor 2-1 untuk kemenangan Madura United. Sementara dua laga persahabatan lainnya melawan Terengganu FC. Laga perdana menghadapi Terengganu kalah dengan skor 1-2 dan laga kedua menang dengan skor 2-1.

Penulis : Marzukiy
Editor : Nurul Hijriyah
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE