oleh

Pelatih Madura United Ternyata Sudah Kenal Lama dengan Brian Ferreira

PortalMadura.Com, Pamekasan – Brian Ferreira menjadi pilihan Madura United untuk mengisi slot pemain asing Asia musim 2020. Sementara pemain asing non Asia diisi oleh Jaimerson da Silva Xavier, Zah Rahan Krangar dan Emmanuel Oti Essigba.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengaku, dirinya mengenal kualitas Brian Ferreira sejak tahun 2016 saat melatih T-Team. Sementara Brian Ferreira kala itu membela Johor Darul Ta’zim (JDT). Pada tahun 2019, pemain kelahiran Argentina tersebut bermain untuk PSS Sleman.

Berdasarkan pantauannya, pemain berpastor Iraq tersebut memiliki kualitas tinggi dengan tipikal pemain serba bisa. Saat membela JDT, ia diplot sebagai striker, sementara ketika bermain untuk PSS Sleman menempati posisi pemain tengah. Brian pun menjalankan perannya dengan baik.

“Saya sudah mengenal Ferreira saat dia bermain di Johor. Saat pindah ke PSS Sleman tahun lalu juga saya mengamatinya. Saat di Johor saya melihatnya sebagai striker. Dia juga bisa berperan dengan baik sebagai pemain tengah. Kami sangat berharap potensinya bisa memaksimalkan bersama Madura United,” katanya, Senin (27/1/2020).

Pelatih yang pernah membawa Persipura Jayapura juara tersebut mengungkapkan, pihaknya saat ini fokus untuk memadukan permainan. Apalagi ada dua pemain asing yang baru bergabung dengan tim, yakni Brian Ferreira dan Jaimerson.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Nurul Hijriyah
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE