Dejan Antonic Ingat Memori Saat Melatih Persib

Avatar of PortalMadura.com
Imbang Lawan Persija, Madura United Fokus Hadapi Borneo FC
dok. Pelatih FC, Dejan Antonic (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – akan melakoni laga tandang pada pekan ke 4 Shopee melawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (23/6/2019) kick off pukul 15.30 WIB.

Pelatih FC, Dejan Antonic mengaku, dirinya termasuk salah satu pelatih yang mengagumi kekuatan Persib, termasuk suporternya. Apalagi, dirinya memang pernah membesut tim Maung Bandung.

“Saya senang sekali bisa lihat teman-teman ada di sini, dan saya senang di mana saya bisa kembali di satu tempat mungkin tidak lama kerja, tapi hati saya masih ada di sini. Karena banyak teman di bobotoh dan Persib,” tegasnya dalam konferensi pers, Sabtu (22/6/2019).

Namun demikian, dirinya akan tetap bekerja secara profesional, meskipun pernah menukangi tim Maung Bandung. Sehingga, usaha merebut poin di kandang Persib adalah harga mati sebagaimana laga-laga lainnya.

“Sekali lagi saya senang sekali bisa kembali ke Bandung, dan seperti biasa untuk game yang besok adalah game besar, di mana kedua tim sama-sama besar dan materi pemainnya bagus sekali,” tandasnya.

Baca Juga : Sanggar Tarara, Wujud Kebangkitan Kesenian Bangkalan (Part-1)

Dejan tidak ingin berbesar hati meskipun timnya tampil ciamik di awal musim dengan catatan tiga laga menang secara beruntun yang mengantarkannya sebagai pemuncak klasemen sementara. Karena kompetisi masih sangat panjang hingga Desember 2019.

“Semua anak-anak sekarang oke, hanya Zah Rahan yang cedera baru selesai operasi sekitar 10 hari yang lalu dan dia harus istirahat sekitar lima bulan ke depan,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.