oleh

Dejan Antonic Ingat Memori Saat Melatih Persib

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan melakoni laga tandang pada pekan ke 4 Shopee Liga 1 2019 melawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (23/6/2019) kick off pukul 15.30 WIB.

Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic mengaku, dirinya termasuk salah satu pelatih yang mengagumi kekuatan Persib, termasuk suporternya. Apalagi, dirinya memang pernah membesut tim Maung Bandung.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

“Saya senang sekali bisa lihat teman-teman ada di sini, dan saya senang di mana saya bisa kembali di satu tempat mungkin tidak lama kerja, tapi hati saya masih ada di sini. Karena banyak teman di bobotoh dan Persib,” tegasnya dalam konferensi pers, Sabtu (22/6/2019).

Namun demikian, dirinya akan tetap bekerja secara profesional, meskipun pernah menukangi tim Maung Bandung. Sehingga, usaha merebut poin di kandang Persib adalah harga mati sebagaimana laga-laga lainnya.

“Sekali lagi saya senang sekali bisa kembali ke Bandung, dan seperti biasa untuk game yang besok adalah game besar, di mana kedua tim sama-sama besar dan materi pemainnya bagus sekali,” tandasnya.

Baca Juga : Sanggar Tarara, Wujud Kebangkitan Kesenian Bangkalan (Part-1)

Dejan tidak ingin berbesar hati meskipun timnya tampil ciamik di awal musim dengan catatan tiga laga menang secara beruntun yang mengantarkannya sebagai pemuncak klasemen sementara. Karena kompetisi masih sangat panjang hingga Desember 2019.

“Semua anak-anak sekarang oke, hanya Zah Rahan yang cedera baru selesai operasi sekitar 10 hari yang lalu dan dia harus istirahat sekitar lima bulan ke depan,” pungkasnya.

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar