oleh

Delapan Ruko Hangus Terbakar di Sampang

PortalMadura.Com, Sampang – Setidaknya delapan bangunan milik warga ludes terbakar di depan Pasar Bungkak, Desa Batorasang, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Kamis (16/1/2020) pagi.

Lima bangunan Rumah dan Toko (Ruko) milik Sahruni dan tiga lainnya milik H. Paki. “Dugaan kebakaran karena arus pendek atau konsleting listrik,” terang Kasi Ops Pemadam Kebakaran (Damkar) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sampang, Maftuh Fathorrohman.

Awalnya, warga sekitar melihat asap dari atas dapur milik Sahirun yang berada di bagian utara Ruko. Asap semakin membubung tinggi dan kobaran api membesar hingga merembet pada bangunan lain.

Warga berusaha memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya dan berusaha menyelamatkan barang-barang dalam Ruko. Khawatirkan api semakin meluas ke rumah permukiman, warga melaporkan pada petugas Damkar Satpol PP Sampang.

Satu unit Damkar dan dua unit tangki suplai air dikerahkan. “Pada kejadian ini, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” katanya.(*)

Penulis : Rafi
Editor : Nurul Hijriyah
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE