5 Cara Mudah Bikin Pasangan Lebih Lama di Ranjang

5 Cara Mudah Bikin Pasangan Lebih Lama di Ranjang
ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Mayoritas Pasangan Suami Istri (Pasutri) tentu tidak menginginkan aktivitas bercintanya tergesa-gesa sehingga melewatkan setiap sentuhan yang diinginkan pasangan. Maka dari itu, menciptakan suasana yang nyaman ketika bercinta memang penting untuk selalu diperhatikan.

Sebab, pasangan Anda bisa saja memutuskan untuk menyelesaikan permainan tersebut. Jika hal ini terjadi, maka Anda perlu berhati-hati. Untuk itu, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar pasangan bisa lebih lama di ranjang.

Berikut lima cara mudah membuat pasangan Anda tetap mengikuti permainan saat bercinta, seperti dikutip dari laman Liputan6.com:

Kurangi Sensitivitas

Saat ini terdapat produk yang dibuat khusus untuk mengurangi sensitivitas dan memperlambat ejakulasi dini, termasuk kondom. Alat ini tidak hanya mengurangi risiko dalam hal kehamilan dan penyakit menular seksual saja, tetapi juga dapat mengurangi sensasi Anda saat bercinta. Hal ini sesuai dengan yang dilansir dari Health.

Minum Obat

Banyak pria yang berjuang melawan depresi dengan mencoba mengonsumsi obat antidepresan. Banyak dokter menyadari keuntungan dari mengonsumsi obat antidepresan, seperti Prozac, Zoloft, dan Paxil dapat membantu pria menunda orgasme. Penelitian juga telah menunjukkan bahwa obat-obatan ini menghasilkan penundaan ejakulasi yang signifikan.

Baca Juga: Ingin Suami Anda Betah di Dalam Kamar? Lakukan 7 Hal Seksi Ini di Ranjang

Berkomunikasi

Banyak pria yang merasakan tekanan saat bercinta. Melepaskan tekanan itu darinya dengan membicarakan atau menyarankan melakukan non-hubungan seksual dapat membantunya lebih relaks dan bertahan lebih lama saat melakukan hubungan bercinta yang selanjutnya.

Ada saatnya masalah emosional dan hal lain dapat menghalanginya untuk bisa bertahan lebih lama. Jika terjadi seperti itu, Anda dapat mencoba untuk melakukan terapi ‘seks’ karena bisa sangat membantu.

Latihan Dasar Panggul

Seperti yang dilansir dari Healthy Women, kegel merupakan latihan yang dapat membantu memperkuat otot-otot dasar panggul Anda dan meningkatkan peluang Anda untuk orgasme. Ternyata, latihan ini juga bisa membantu mengobati ejakulasi dini pada pria.

Penelitian di the European Association of Urology di Stockholm, Swedia menemukan, bahwa latihan dasar panggul yang sederhana bisa meningkatkan ejakulasi dini setelah dua belas minggu pada kebanyakan pria.

Lakukan Lagi dan Lagi

Putaran foreplay yang penuh semangat sebelum bercinta dapat menghasilkan keajaiban. Anda tidak hanya mendapatkan orgasme, tetapi juga dapat membuatnya ejakulasi sebelum permainan utama.


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.