Demi Kemudahan Supporter, Berencana Gunakan E-Tiket

  • Bagikan
Maskot Madura United FC
dok. Maskot FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Football Club (MU FC) berencana untuk menggunakan elektronik tiket (e-tiket) demi kemudahan supporter untuk mendapatkan tiket setiap kali pertandingan.

Alief Syachviar, Direktur Bisnis FC mengungkapkan, pihaknya tengah menjajaki perihal kemungkinan menggunakan e-tiket, mulai formula penjualan dan lain sebagainya guna menghindari sesuatu yang tidak diinginkan.

“Kami masih coba pelajari, utamanya soal peraturan-peraturan teknis Perda tentang pajak hiburan. Sebab, E-tiket sistem penjualannya bisa dilakukan melalui E-banking, atau melalui toko-toko yang ditunjuk,” ungkapnya, Senin (18/4/2016).

Menurutnya, penggunaan e-tiket jauh lebih efesien daripada pembelian tiket secara manual. Namun, formula untuk porporasi dan lainnya masih akan dikonsultasikan terlebih dahulu dengan pihak berwenang.

“Penggunaan E-tiket memang akan memudahkan bagi penonton. Dan E-tiket tersebut bukan tiket terusan, pembelian vochernya setiap pertandingan,” pungkasnya.

Laskar Sape Kerrab -Julukan MU FC-tengah beriap-siap mengarungi kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) yang akan bergulir sejak tanggal 29 April mendatang sebagaimana rilis PT GTS sebagai operator kompetisi. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.