oleh

Demo Penolakan Kenaikan Harga BBM, PNS Terluka

PortalMadura.Com, Sampang – Nasib apes di alami Umri (52) staf Pemkab Sampang, Madura Jawa Timur. Saat menonton aksi unjuk rasa penolakan kenaikan harga BBM di Kantor Pemkab, kakinya terjepit pintu pagar dan mengeluarkan darah segar, Senin (17/11/2014). Korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Daerah.

Umri yang bertugas dibidang instalasi penerangan, menonton aksi unjuk rasa di pintu pagar bersama petugas Satpol PP. Sementara petugas kepolisian menjaga di luar pintu pagar.

Laporan Repoter PortalMadura.Com yang bertugas di Sampang menyebutkan, pada saat Wakil Bupati Sampang, Fadhilah Budiono, hendak menemui massa, pintu pagar tiba-tiba ditutup oleh petugas, karena massa menolak ditemui wakil bupati.

Kaki kiri korban pun terjepit dan mengeluarkan darah segar. Sontak korban menjerit. Petugas Satpol PP yang mengetahui peristiwa tersebut langsung membawa korban ke Rumah Sakit dengan menggunakan Mobil truk milik Satpol PP.(det/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE