Desa Juruan Laok Promosikan Jajanan Tempo Dulu di Madura Night Vaganza 2023

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Pemerintah , Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, mempromosikan jajanan tempo dulu di 2023.

Even Madura Night Vaganza merupakan pesta rakyat dalam rangkaian peringatan Hari Jadi ke-754 Kabupaten Sumenep, digelar di Lapangan Giling, sejak tanggal 20 Oktober – 5 November 2023.

“Ada sembilan jajanan tempo dulu yang kami promosikan di stand Kecamatan Batuputih,” terang Ketua TP PKK Desa Juruan Laok, Ny. Rowiyah Shanhaji, Jumat malam (27/10/2023).

Sembilan jajanan tempo dulu itu, meliputi; dodol, bajik, apen, cocor, lopes, dercheddher, karamil, putri singkong dan goreng pisang. “Semuanya habis terjual. Yang tinggi peminatnya itu dodol dan bajik,” katanya.

Camat Batuputih Zaenal Arifin mengapresiasi semua kepala desa yang sangat antusias dalam mengikuti Madura Night Vaganza 2023. Bahkan, setiap desa itu tidak mau kalah dengan desa-desa lainnya.

Mereka menyajikan menu yang terbaik dan melengkapi fasilitas yang dibutuhkan di stand, seperti pengeras suara dan lainnya. “Insyaallah, kami akan buatkan sertifikat atas keikutsertaan pemerintah desa dalam even ini,” tandasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.