oleh

Dewi Perssik Siap Dinikahi Pengusaha Warga Tionghoa

Jakarta – Lepas dari penjara, pedangdut Dewi Perssik alias Depe mengaku tak lagi menjomblo. Depe sudah memiliki kekasih. Bahkan, ia sudah siap bila sang kekasih akan menikahinya. Sayang, Depe masih merahasiakan nama pria yang menghuni hatinya tersebut.

Si Goyang Gergaji hanya bersedia membagi ciri-ciri sang pacar. Selain pengusaha kaya, si kekasih juga berasal dari etnis Tionghoa. “Iya benar, Cina tapi dia di indonesia. Memang dia adanya seperti itu,” kata Depe usai mengisi talkshow televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

iklan hari santri

Depe mengaku, keinginannya untuk menikah semakin kuat setelah ia ditimpa ujian bertubi-tubi belakangan ini. Seperti diketahui, Mahkamah Agung (MA) menjatuhkan vonis bersalah kepada Depe dan ia pun menjalani hukuman tiga bulan penjara di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

“Ujian dan sebagainya kan sudah dilewati. Insyaallah semua baik-baik saja, nggak ada tujuan lagi hanya bahtera rumah tangga,” lanjut Depe.

Sebelumnya, janda Saipul Jamiel dan Aldy Taher ini juga mengakui kalau sang pacar memiliki ketertarikan di bidang otomotif. Hal ini pula yang melatarbelakangi Depe membeli mobil mewah Jaguar XF, karena rujukan si pacar. (Liputan6)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.