oleh

Di Depan Anggota DPRD Baru, Bupati Pamekasan Ajak Sinergikan Pemerintahan Melayani

Bayar pajak itu wajib

PortalMadura.Com, Pamekasan – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam, mengajak para anggota DPRD periode 2019-2024 untuk bersama-sama menciptakan pemerintah yang melayani masyarakat, bukan justru meminta dilayani masyarakat.

Pernyataan itu disampaikan saat memberikan sambutan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Pamekasan periode 2019-2024 di Pendopo Ronggosukowati, Rabu (21/8/2019).

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan sedang berikhtiar menjadikan daerah maju dan bersaing dengan kabupaten lain di Indonesia. Oleh karena itu, sinergitas antara eksekutif dan legislatif sangat diperlukan untuk mewujudkan cita-cita mulia tersebut.

“Kita perlu sinergi untuk bersama-sama menciptakan pemerintahan di Kabupaten Pamekasan yang melayani,” ungkapnya.

Baca Juga: Sabu Senilai Rp180 Juta dalam Tas Anyaman Plastik

Loading...

Dijelaskan, cita-cita menjadikan ‘Pamekasan Hebat’ sudah tertuang dalam Rancangan Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD) tahun 2018-2023 sebagai pijakan dalam membangun daerah. Sehingga terwujud ‘Pamekasan Hebat’, Rajjha, Bajra tor Parjuge.

“Prinsip utama saya dengan pak wabup adalah kemaslahatan rakyat. Tujuan Pamekasan Hebat, Rajjha, Bajrha tor Parjuge bisa kita rasakan dalam lima tahun ke depan,” tandasnya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, lanjutnya, pihaknya menyampaikan selamat atas dilantiknya anggota DPRD baru dengan harapan bisa melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat.

“Dan terima kasih kepada anggota dewan periode 2014-2019 yang telah melaksanakan tugasnya dalam lima tahun. Kami mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama kebersamaan kita, saya atas pemerintah daerah mohon maaf yang sedalam-dalamnya,” pintanya.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut kembali menekankan agar para wakil rakyat baru bisa bersinergi dalam membangun pemerintahan ke arah yang lebih baik.


Penulis : Marzukiy
Editor : Nurul Hijriyah


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar