Di Kandang Madura FC, Martapura FC Ingin Mengulang Hasil Manis Putaran I Liga 2 2019

Avatar of PortalMadura.com
Di Kandang Madura FC, Martapura FC Ingin Mengulang Hasil Manis Putaran I Liga 2 2019
Tengah, Ardan Aras dan pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae (Foto. @madurafc)

PortalMadura.Com, Sumenep ingin mengulang kemenangan pada pertandingan lawan di putaran kedua pekan 14 .

Laga dijadwalkan berlangsung di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Jawa Timur, Senin, 2 September 2019, kick off pukul 15.15 WIB.

Hasil evaluasi pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae menyebutkan, Laskar Sulthan Adam sudah memiliki performa lebih bagus dengan adanya penambahan pemain anyar dibanding pada putaran pertama.

“Yang pasti, kalau dibandingkan dengan hasil putaran pertama, kita bersyukur hasilnya lebih bagus,” katanya di Sumenep, Minggu (1/9/2019) malam.

Memenangi laga di kandang Madura FC menjadi target Martapura FC seperti hasil manis yang dirasakan pada putaran pertama dengan skor 1-0 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Selasa (2/7/2019).

Frans Sinatra Huwae menilai, baik anak asuhnya maupun tim tuan rumah tentu sudah bisa saling mengukur kekuatan karena sudah sempat bertemu pada putaran pertama.

“Kalau bicara waspada kita waspada, kita juga tahu Madura. Begitu juga Madura, tahu kita dan sama-sama ada penambahan pemain baru,” ujarnya.

Yang penting bagi Laskar Sulthan Adam, untuk memenangi laga harus bisa tampil sesuai dengan yang mereka punya. “Semoga pemain kita tampil sesuai dengan yang mereka punya, sehingga pertandingan besok lebih baik lagi,” terangnya.

Kondisi pemain Martapura FC dalam keadaan sehat dan siap untuk menjalani laga. “Kita juga sudah ujicoba lapangan tadi pagi. Mudah-mudahan mereka siap untuk melaksanakan pertandingan besok,” katanya.

Sementara Kapten Martapura FC, Ardan Aras mengaku dalam kondisi siap untuk menjalani laga lawan Madura FC. “Kita dalam kondisi siap dan saya rasa besok siap main dan ingin menang,” tandasnya.(*)

Baca Juga :

Update live score , Senin, 2 September 2019 dapatkan di PortalMadura.Com.

Laga Madura FC vs Martapura FC dijadwalkan kick off pukul 15.15 WIB di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Jawa Timur.

https://youtu.be/nVLp3XjN0sY

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.