Dian Sastro-Nico Syuting di Pamekasan Berdampak Positif pada Pariwisata

    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menyambut baik pengambilan gambar di lima lokasi di Pamekasan untuk pembuatan film terbaru yang diperankan artis Dian Sastro Wardoyo dan Nicholas Saputra (Dian Sastro-Nico).

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pamekasan, Ahmad Sjaifuddin menyampaikan, pengambilan gambar film terbaru Dian Sastro-Nico akan berimbas positif pada wisata Pamekasan, seperti wisata kuliner.

“Apalagi pada salah satu lokasi menyebutkan wisata kuliner Campor Lorjuk di Kecamatan Pademawu,” Papar Ahmad Sjaifuddin, Rabu (18/4/2018).

Pada Selasa (17/4/2018), Rumah Produksi ‘Palari Film’ mengambil lima lokasi di Pamekasan untuk pembuatan film terbaru berjudul ‘Aruna’ dengan bintang pemain artis Dian Sastro-Nico dengan sutradara Edwin.

Baca Juga : Film Terbaru Dian Sastro-Nico Berjudul ‘Aruna’ Syuting di Pamekasan Madura

Ahmad Sjaifuddin menjelaskan, pengambilan gambar untuk pembuatan film tersebut juga sedang viral di media sosial. “Kalau nanti filmnya sudah tayang, paling tidak Pamekasan juga bisa sudah punya nama,” katanya.

Pihaknya mengaku sedang mempersiapkan lokasi wisata dan tidak hanya terpaku pada wisata alam, melainkan juga wisata kuliner. “Misi utamanya ya semua sektor utama bisa terangkat, baik itu wisata kuliner, wisata alam atau wisata kebudayaan,” tandasnya. (Hasibuddin/Putri)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.