Film Terbaru Dian Sastro-Nico Berjudul ‘Aruna’ Syuting di Pamekasan Madura

    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Lima lokasi di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menjadi tempat syuting film terbaru yang diperankan Dian Sastro Wardoyo dan Nicholas Saputra.

Melalui surat pemberitahuan dari manajer area Surabaya Rumah Produksi ‘Palari Film’ Asyari Ahadiyaturrachman menyebutkan, lima lokasi itu, meliputi tambak garam Desa Bunder, Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Bunder, warung makan Campor Lorjuk Desa Pademawu Barat.

Selain itu, salah satu rumah warga di Dusun Mangunan Desa Pademawu Timur dan terakhir di jalan Dusun Mangunan, Desa Pademawu Timur.

Film itu berjudul ‘Aruna’ dengan sutradara Edwin. Pengambilan gambar dimulai sejak pukul 06.00 WIB, Selasa (17/4/2018) sampai selesai dengan crew dan cast sebanyak 60 orang.

Belum ada kepastian kapan film tersebut dapat dinikmati oleh publik. “Mungkin nanti kalau sudah kelar baru akan diadakan konferensi pers,” terang salah satu crew Palari Film.

Sementara, salah satu warga sekitar lokasi syuting, Yanti (30), mengaku senang karena Pamekasan bisa dijadikan lokasi syuting film. “Tentu senang, apalagi yang main mbak Dian sama mas Nicho,” ujarnya pada PortalMadura.Com, Rabu (18/4/2018).(Hasibuddin/Har)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.