Dian Sastro Pamer Foto Dengan Victoria Beckham

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.com- Kehadiran Victoria Beckham di Indonesia Selasa (13/5/2014) kemarin, rupanya tidak hanya menjadi kehebohan sejumlah fans mantan personel Spice Girl ini. Kunjunganya . Kunjungan Posh-begitu Victoria Beckham biasa disapa, untuk meresmikan pembukaan gerai busana perdananya di Indonesia, On Pedder. di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat juga menjadi daya tarik banyak selebritas Indonesia.

Salah satunya   dan Annisa Pohan yang ikut bergabung dalam acara penyambutan Posh di Jakarta. Bahkan Dian Saastro yang terkenal dalam film “Ada Apa dengan Cinta” tersebut mengunggah kebersamaannya dengan istri Legenda Sepakbola Inggris, David Beckham di akun Instagram-nya.

Istri pengusaha Indraguna Soetowo ini memposting sedikitnya 10 buah foto kebersamaanya dengan sang idola. Dalalam bebera[pa foto yang diunggahnya ada sejumlah pose yang menunjukkan kehadiranya, selain itu ada juga foto Dian Sastro bersama Artis yang juga menantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan serta penyanyi Ken Paves, yang dikenal sebagai sahabat Posh. (Deny)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.