Heboh, Foto Syahrini dicium Rassya dan Verrel

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.com- Artis cantik Syahrini kembali membuat sensasi. Kali ini dia mengunggah foto dirinya tengah dicium Rassya Islamay Passya dan Bramasta. Foto tersebut di unggah oleh Syahrini sendiri di akun Instagram miliknya pada hari Senin (12/5/2014).

Dalam Foto tersebut taampak Syahrini menikmati diapit oleh pemuda tampan itu dicium secara bersamaan. Rassya  mencium pipi kanan Syahrini, sedangkan Verrel di pipi bagian kiri. Tidak lupa Syahrini meletakkan tangan kananya di pundak Rassya, sedangkan Rassya sendiri merangkul pinggang Syahrini.

Diungahnya Foto tersebut tak ayal membuat penggemar dua lelaki yang tengah jadi Idola banyak orang itu terbakar cemburu. Bahkan sejumlah follower Sayhrini langsung mengungkapkan kecemburuanya, seperti berikut ini.

“Cemburu deh, aku liat Teteh dicium Kak Verrel sama Kak Rassya…isshhh…sebel deh sama Teteh,” kata salah satu penggemar.

“BROKEN HEART…arrgggh.”Ada juga penggemar yang mengirim sindiran, “Waahhh sekarang sukanya sama brondong nih Teh? Hihihi.”

Selain foto tersebut Syahrini juga mengunggah dua foto keakraban-nya dengan Rassya dan Verrel di akun instagramnya. Tapi berbeda dengan foto pertama, dalam dau foto tersebut mereka hanya mengumbar senyuman.

Rupanya Syahrini yang  mempopulerkan gaya rambut jambul khatulistiwa hingga terakhir ‘goyang Morena' tersebut, juga memposting kemesraanya  Ahmad Al Ghazali alias Al putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianti di akun Instagramnya. (Deny)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.