Dibabat , Nilmaizar : Kita Tidak dalam Performa Terbaik

  • Bagikan
Dibabat Madura United, Nil Maizair : Kita Tidak dalam Performa Terbaik

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Semen Padang, Nilmaizar mengakui kekalahan timnya atas dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Jawa Timur, Senin (12/6/2017) malam.

Nilmaizar mengaku, pada lini belakang timnya tidak menampilkan permainan terbaik karena dengan mudah bisa dilewati oleh pemain . Hal itu salah satu yang menyebabkan timnya kalah besar pada pekan ke 11 Liga 1 musim ini.

“Anak-anak di belakang terlalu longgar, kita kalah dan kedepan kita perbaiki lagi karena kita setelah ini sudah libur. Secara umum kita tidak dalam performa terbaik,” ungkapnya usai pertandingan.

Mantan Pelatih Timnas Indonesia ini menegaskan, pihaknya tidak bisa menyalahkan satu atau dua pemain saja karena sepak bola adalah kerjasama tim. Apalagi pada lini belakang, tengah dan depan timnya memang kurang bekerja dengan baik.

“Golnya terlalu mudah, sehingga anak-anak turun mentalnya. Tapi itulah sepak bola, anak-anak kehilangan koordinasi saja,” pungkasnya.

Pertandingan yang kick off pukul 20.30 WIB tersebut, menang telak dengan skor 6-0 atas tamunya, Semen Padang. Peter Osaze Odemwingie mencetak hatrick, dua gol diboyong Greg Nwokolo dan satu gol lainnya diciptakan Bayu Gatra Sanggiawan melalui titik pinalti. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.