Dibuka 2021, “Aston Sumenep City Hotel” Berstandar Internasional

Avatar of PortalMadura.Com
Dibuka 2021, "Aston Sumenep City Hotel" Berstandar Internasional
Dok. Aston Cirebon Hotel (aboutcirebon.id)

PortalMadura.Com – Sebuah perusahaan manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia, Archipelago International telah mengumumkan penandatanganan “”.

Hotel berstandar Internasional itu () dijadwalkan akan dibuka pada tahun 2021 dan menjadi satu-satunya hotel bermerek Aston di Madura, Jatim.

“Dengan ditandatanganinya perjanjian ini membuat tim kami bersemangat untuk memperkenalkan merek baru ke Kabupaten , yang kami harap akan memberikan kontribusi terhadap peluang pertumbuhan lebih lanjut,” kata Wakil Presiden Pengembangan Bisnis, Norbert Vas, dilansir PortalMadura.Com dari tribunnews.com, Rabu (12/12/2018).

“Aston Sumenep City Hotel akan melengkapi portofolio kami yang ada di provinsi Jawa Timur dan juga akan memberikan kesempatan kepada tamu untuk menjelajahi bagian timur Pulau Madura,” sambungnya.

Disebutkan, bahwa Aston Hotel dirancang dan dioperasikan untuk menjadi destinasi ramah-pengguna, yang melayani berkembangnya populasi wisatawan di dunia yang ingin menghabiskan waktu berkualitas dalam lingkungan yang mendukung.

Teknologi baru membuat orang-orang tetap terhubung dengan seluruh dunia melalui koneksi internet WiFi gratis di kamar dan di seluruh hotel, serta sistem TV LCD dan stereo di semua kamar.(tribunnews)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.